Selasa, 29 Oktober 2019

Pemain Grup Ayo Sekarang, Nikmati Game Red Tiger

Pengembang perangkat lunak kasino yang inovatif, Playson, menambah koleksi judulnya dengan video game baru yang terinspirasi oleh Mesir, Book of Gold: Symbol Choice. Didesain dengan struktur 3 × 5, permainan ini menghadirkan 10 garis pertandingan untuk kombinasi pemenang potensial.

Game Fetaures:

Fitur inovatif utama dari gim yang mengagumkan visual ini adalah Simbol Tersebar - Liar, yang dipahami sebagai buku suci emas. Tambahkan ini, tambah beberapa pilihan lain kontribusi untuk membangun gameplay yang tidak menentu dan bersemangat. Gim ini juga dilengkapi mode Free Spins yang dipicu oleh 3 atau lebih simbol buku ikonik. Pemain dapat memilih simbol Memperluas Khusus yang disukai mereka, yang kemudian menerima mendapat, mengubah volatilitas permainan, dan membawa kemenangan besar.

Vsevolod Lapin, Kepala Produk di Playson berkomentar:

“Slot baru ini merupakan tambahan yang menarik untuk permainan Playson yang meliputi seri“ Slot Buah Abadi ”yang populer, juga dirilis termasuk Clover Riches, Solar Queen, dan Viking Fortune: Hold and Win. Buku Emas: Pilihan Simbol adalah tambahan yang menyenangkan dan mendalam untuk portofolio kami yang terus berkembang. Dengan pergantian mutakhir dan fitur-fitur inovatifnya, game ini membawa pemain dalam pencarian yang menantang dan kami yakin game ini akan menarik bagi pengguna di seluruh spektrum. ”

Penambahan Immersive ke Koleksi

Selain segala macam, bentuk dan rasa buah-buahan, Mesir adalah salah satu topik yang paling umum digunakan untuk produksi slot. Sementara orang mungkin mendapatkan gambaran tentang pasar yang sudah jenuh dengan rilis bertema Mesir, pembaruan yang berdiri di antara kerumunan adalah tugas yang menantang.

Bonus Mode Berputar

Mode ini dipicu oleh 3 atau lebih simbol buku ikonik. Gim ini juga mengklaim fitur canggih sebelumnya untuk penggantian ekstra, di mana pemain dapat memilih simbol Memperluas khusus yang paling mereka sukai. "Yang terpilih" kemudian mulai disetujui, mengubah permainan volatilitas, dan menghasilkan kemenangan besar.

Katalog Judul yang Beraneka Warna

Produser konten yang berbasis di Malta selalu mendukung untuk memenuhi selera dan preferensi pemain yang beragam, saat disetujui permainan. Selain penghargaan terbaru untuk Mesir, katalog studio sudah menjadi tuan rumah Ratu Surya, Buku Emas: Peluang Ganda, Bangkitnya Mesir dan banyak lagi.

Kontribusi mereka terhadap koleksi slot global bertema buah juga disetujui, karena perpustakaan mereka dilengkapi dengan seri “Slot Buah Abadi” yang populer di seluruh industri. Yang terbaru dari waralaba ini adalah Buah Imperial dengan 100 baris dan semangkuk fitur bertema buah.

Penawaran Strategis Ke Depan

Perusahaan ini telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir, dengan kemitraan baru-baru ini dengan 4 bintanggames memberi mereka kesempatan untuk menumbuhkan partisipasi mereka di seluruh Eropa, dengan fokus di pasar di Jerman, Irlandia dan Kanada.

Perjanjian distribusi konten baru-baru ini dengan Betzest memungkinkan mereka untuk mengakses pasar mereka di berbagai wilayah iGaming yang diatur. Operator yang membahas Curacao mengalihkan bisnis pada musim panas 2018, tetapi telah mengumumkan potensi besar untuk disetujui yang diverifikasi oleh penyedia koleksi yang terdaftar di perpustakaan mereka dan memilih metode pembayaran yang bagus.

Tentang Pengembang:

Playson adalah pengembang game terkemuka yang menyediakan konten mutakhir dan teruji di seluruh dunia. Kami mengatur di pasar yang mengatur, seperti Malta, Italia, Spanyol, Swedia, Inggris, dan terus diperbarui bertemu kami.

Kami memberikan solusi asli untuk operator iGaming yang sudah disetujui:

Portofolio Dimainkan 60+ permainan omnichannel, serta portofolio alat promosi. Dengan mempertimbangkan kerja kami yang memastikan kualitas keseluruhan, Permainan di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan operator iGaming yang paling menuntut.

Kami berbasis orang dan tim profesional kami tersebar di Malta, Ukraina, Inggris, dan Yunani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar